Daerah

Sambut Pemilu 2019 Polda Sulbar Akan Gelas Shalawat Dan Dzikir Bersama

 

Berita Nasional.ID.Mamuju Sulbar — Dalam mendukung dan mengsukseskan pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang pada pemilihan legislatif dan pilpres, Polda Sulbar akan menggelar Shalawat dan Dzikir akbar pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2018 insyaa Allah mendatang .

Shalawat dan dzikir akbar akan dipandu langsung oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dengan tema kegiatan “dengan semangat solidaritas dan netralitas, TNI-POLRI siap mengamankan Pileg tahun 2019 demi menjaga keutuhan NKRI di wilayah Provinsi Sulbar”.

Kombes Pol Heri Susanto, SIK (Dir intelkam) selaku Ketua Pelaksana shalawat dan dzikir akbar melalui kabid humas AKBP Hj. Mashura, SH menyampaikan pelaksanaan acara tersebut akan melibatkan santri dan ulama di provinsi sulbar demi kesuksesan Pemilu 2019 mendatang.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengatakan, kegiatan Shalawat dan Dzikir akbar yang akan digelar kedepan merupakan upaya untuk membangun persatuan dan kesatuan umat baik dalam menegakkan syariat agama maupun dalam membangun komitmen sosial dalam menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi di Sulawesi Barat.

“Mari mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polda sulbar melalui kegiatan keagamaan”, jelas Kapolda mengajak.

Kapolda sulbar juga mengundang seluruh umat muslim di Provinsi sulbar untuk menghadiri acara tabligh akbar, yang akan di laksanakan pada hari jumat (31/8/18) di Anjungan Pantai Manakarra Kabupaten Mamuju.(Hms)

Editor : Yuni JOIN

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button