Lumajang

Santer Beredar Kabar Salah Satu Oknum Kades di Lumajang Ditangkap Polisi, Benarkah??

BeritaNasional.ID, LUMAJANG JATIM – Santer beredar kabar oknum kepala desa di Kabupaten Lumajang ditangkap jajaran polres Lumajang di daerah Wonorejo Lumajang, Informasi yang di peroleh media ini Oknum kades (Kepala Desa) tersebut berinisial “M” salah satu kepala desa di kecamatan Randuagung Lumajang.

Informasi yang beredar Oknum kepala desa Inisial “M” di tangkap dengan kasus dugaan penggelapan sejumlah unit kendaraan roda empat/mobil. 

Dari Informasi salah satu masyarakat yang namanya tak mau di mediakan membenarkan bahwa oknum kepala desa inisial “M” salah satu kades di kecamatan Randuagung kabupaten Lumajang telah di tangkap polisi di sekitaran daerah Wonorejo Lumajang.

“Tadi malam, ditangkap di daerah Wonorejo. Mobil yang digelapkan kalau dak empat, lima,” kata sumber pada media ini, Kamis (20/7/2023).

Ditempat terpisah Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Dhedi Ardi Putra S.I.K., M.A saat di konfirmasi media ini terkait kabar yang beredar salah satu oknum kades yang di tangkap, melalui pesan washapnya Membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar pak” jawab AKP Dhedi Jum’at (21/07/2023)

Di tanya terkait kasus yang menjerat oknum kades Kasatreskrim Polres lumajang menjawab Dugaan penggelapan Mobil.

“Dugaan penggelapan mobil”. jawabnya lagi (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button