DaerahJawa TimurSitubondoTMMD

Satgas TMMD Kodim Situbondo Bantu Warga Ambilkan Air

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0823 Situbondo membantu mengambilkan air seorang nenek warga Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Rabu (15/05/2024).

Keterangan yang disampaikan Sertu A. Rosid, Babinsa Jatisari, Koramil 10 Arjasa mengatakan, sebagai anggota Satgas TMMD ke-120 Kodim 0823 Situbondo sudah sepantasnya membantu masyarakat yang sedang mengambil air tersebut.

“Hal ini di lakukan untuk mempereratkan tali persaudaraan antara warga masyarakat Dusun Polay dengan anggota Satgas TMMD ke-120. Hal ini juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat,” jelas Babinsa Desa Jatisari.

Lebih lanjut, Sertu A. Rosid mengatakan, setiap anggota TMMD harus tanggap dan sigap membantu masyarakat yang ada di lokasi TMMD. Sebab, salah satu tujuan TMMD untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“TMMD ke-120 Kodim 0823 Situbondo yang berlangsung di Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo ini diharapkan mampu memberikan maanfaat bagi masyarakat setempat,” pungkas Sertu A. Rosid. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button