Megapolitan

Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat Razia Pak Ogah Yang Resahkan Pengendara

BeritaNasional.ID Jakarta – Enam pak ogah yang diduga meminta uang kepada pengendara mobil di Jalan Cideng dan Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dijaring Satlantas Jakarta Pusat, Senin (9/01/2019) siang.

Terduga F, 15, AC, 23, BN, 19, TT, 19, BG, 20, dan DD, 19 oleh Satwil Lantas kemudian didata dan diminta tidak akan berbuat lagi. “Mereka yang diamankan itu sebagian sudah tidak sekolah lagi,” ujar petugas.

“Pak ogah ini kita amankan karena selain bikin kemacetan juga suka berdebat dengan pengendara mobil yang tidak memberi uang jago, hingga akhirnya cek-cok dengan pengemudi kendaraan,” ujar polisi.
Keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 13:00, disaat polisi lalulintas sedang melintas di tempat kejadian melihat kelompok pak ogah sedang mengatur lalu lintas sambil meminta uang kepada pengendara.

Kasat Lantas Polres Jakrta Pusat AKBP Juang, langsung merintahkan anggotanya mengamankan mereka.

Keenam pak ogah itu dibawa ke kantor Lantas Lapangan Banteng kemudian dibuat pernyataan di atas segel dan orangtuanya dipanggil. “Petugas Satwil Lantas nantinya akan terus menertibkan pak ogah saat jam rawan kemacetan, bila perlu anggota akan diploting,” tegas AKBP Juang. (dk1/bn) 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button