ACEHPolitikReligi

Satukan Barisan dan Jalin Silaturahmi, Resimen H. Ilham Pangestu Gelar Buka Puasa Bersama

BeritaNasional.ID, ACEH TAMIANG — Resimen H. Ilham Pangestu (RESTU) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar buka puasa bersama di Best Kopi Karang Baru – Aceh Tamiang, Sabtu (16/4/2023).

Buka puasa bersama tersebut dalam rangka memperkuat barisan dan menjalin silaturahmi sesama Koordinator Kecamatan dengan Pengurus Restu Kabupaten Aceh Tamiang serta anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dari Dapil Aceh II, Ilham Pangestu yang diwakili dengan Tenaga Ahli-nya.

“Buka puasa bersama hari ini dalam rangka menyatukan barisan dan tentunya menjadi anjang silaturahmi sesama anggota,” sebut Ketua Resimen H. Ilham Pangestu (RESTU) Kabupaten Aceh Tamiang Abdullah kepada Beritanasional.id

Abdullah yang akrab disapa Toke Lah ini menyampaikan bahwa RESTU merupakan Group atau perkumpulan yang mempunyai tujuan yang sama untuk anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dari Dapil Aceh II, Ilham Pangestu yang telah banyak berbuat untuk Aceh Tamiang.

“Bapak H. Ilham Pangestu merupakan anggota DPRI yang sangat peduli dengan Aceh Tamiang sehingga perlu kita dukung,” sebut Toke Lah.

Toke Lah menambahkan selain sangat peduli dengan Aceh Tamiang, Bang Ilham Pangestu merupakan sosok politikus muda, cerdas dan santun.

Disamping itu sambungnya banyaknya program pembangunan yang diperjuangkan oleh Ilham Pangestu untuk Kabupaten Aceh Tamiang seperti program rehab rumah, pembangunan MCK, jembatan kembar Kota Kualasimpang dan pembangunan home stay tempat wisata dan program lainnya.

“Program-program yang diperjuangkan bang Ilham Pangestu dan di bawa ke Aceh Tamiang itu sangat menyentuh langsung masyarakat dan kami (RESTU-Red) sangat memberi apresiasi Bang Ilham Pangestu. Oleh sebab itu, RESTU siap untuk mendukug sepenuhnya di Pemilu Legislatif 2024 mendatang untuk dua periode,” tegas Toke Lah mengakhiri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button