Jawa TimurProbolinggo

Semarak Hari Kemenkumham RI ke-78, Lapas Probolinggo Gelar Fun Touring Air Terjun Kalipedati

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM – Dalam rangka memperingati Hari Kemenkumahm RI yang ke-78, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar fun touring ke Air Terjun Kalipedati pada hari Sabtu kemaren.Senin (7/8).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, dan beberapa jajaran petugas.

Titik keberangkatan dimulai dari Lapas Kelas IIB Probolinggo dan dimulai pada pukul 07.30 WIB. Fun touring kali ini menggunakan sepeda motor.

Dalam perjalanan yang cukup jauh karena letaknya di Kabupaten Probolinggo, jajaran petugas yang ikut melaksanakan kegiatan fun touring ini tetap semangat dan sangat antusias meski jalanan yang ditempuh jauh dan sedikit rusak.

Hal tersebut tidak sia-sia karena sesampainya di Air Terjun Kalipedati, jajaran petugas Lapas Probolinggo disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang indah.

Tidak menyia-nyiakan hal tersebut, petugas Lapas Probolinggo langsung beristirahat dan memanjakan tubuh dengan berendam di Air Terjun Kalipedati.

Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo mengatakan bahwa kegiatan fun touring ini dilaksanakan guna meningkatkan kekompakan petugas Lapas Probolinggo.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button