TNI Dan Polri

Sepeda Sehat, Kapolda Sulbar Menjaga Kebugaran Personil

Sulbar .Beritanasional.id- Salah satu program kerja Kapolda Sulbar Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si dalam memelihara situasi kamtibmas dengan mengajak para pejabat utama dan personilnya dengan olah raga bersepeda.

Kenapa olah raga dikaitkan dengan situasi kamtibmas? Karena kondisi prima atau tubuh yang bugar setiap personil Polri berpengaruh pada tingkat kinerjanya, makanya olah raga bersepada dijadikan salah satu program kerja Kapolda dalam menjaga harkamtibmas.

Olah raga sepeda atau bersepeda sehat ini biasanya dilakukan di pagi hari menyusuri wilayah perkotaan hingga ke pedesaan, ya tujuannya menerapkan pola hidup sehat sehingga akan meningkatkan juga produktifitas personil.

Dalam pelaksanaan sepeda sehat kali ini, Kapolda Sulbar beserta para stafnya menyusuri wilayah perkotaan dan sepanjang jalan arteri berputar di budaran Lanal Mamuju, Rabu (26/2/20).

Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK yang juga tak ketinggalan dengan program ini, menyebutkan kegiatan ini sudah jelas untuk menerapkan pola hidup sehat, karena di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, tentunya juga akan meningkatkan kinerja personil Polda Sulbar tutur Kabid Humas.

Dikesempatan yang sama, selain kegiatan olah raha juga Kapolda Sulbar beserta stafnya menyapa masyarakat yang dijumpai, “selamat pagi pak/ibu dan selamat beraktifitas, sekaligus menjalin komunikasi dengan masyarakat,” imbuh Kapolda.

Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button