TNI Dan Polri

Sidang Kelulusan Seleksi Sespimmen, Sespimma, SIP dan Penerimaan SIPSS Polda Sulbar.

Sespimmen menyisihkan peserta sebanyak 2 orang, Sespimma 2 orang, SIP 75 orang dan Penerimaan SIPSS 8 orang.

Berita Nasuonal.ID. Mamuju Sulbar – Setelah menyelenggarakan proses seleksi Pendidikan (Sespimmen, Sespimma dan SIP) serta Penerimaan SIPSS, Polda Sulbar kini akan mengumunkan hasil akhir dari seluruh peserta.

Para peserta seleki Sesspimma  

Dari penyelenggaraan proses seleksi tersebut, untuk masing-masing peserta dari Sespimmen menyisihkan peserta sebanyak 2 orang, Sespimma 2 orang, SIP 75 orang dan Penerimaan SIPSS 8 orang.

Melalui sidang kelulusan tingkat Panda Polda Sulbar seluruh peserta tersebut akan di renking sesuai dengan nilai yang di peroleh dari setiap tahapan seleksi.
Sidang Kelulusan Tingkat Panda Seleksi Pendidikan Sespimmen, Sespimma, SIP dan penerimaan SIPSS di buka langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol DR. Endi Sutendi, SIK, SH, MH di dampingi Irwasda dan Kabid Propam Polda Sulbar, Selasa 12 Februari,  bertempat  Aula Arya Guna Mapolda.

Sidang kelulusan ini juga dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Sulbar, Pengawas Eksternal dan para peserta seleksi pendidikan Sespimmen, Sespimma, SIP T.A 2019 dan Penerimaan SIPSS beserta orang tua yang sempat hadir.

Dalam sambutanya Wakapol Sulbar menyampaikan, Pelaksanaan Sidang Penetapan Kelulusan Peserta Seleksi Pendidikan dan Penerimaan Polri T.A 2019 yang dilaksanakan secara terbuka merupakan wujud Transparasi pelaksanaan seleksi dalam menentukan peserta yang memperoleh kesempatan untuk mengikuti Pendidikan dan Penerimaan Polri T.A 2019.
Saya berharap kepada peserta yang berhasil dan terpilih segera mempersiapkan diri sebaik mungkin baik fisik, mental, dan kesehatan.
Untuk Peserta yang belum berhasil saya berharap jangan berkecil hati. Instropeksi kekurangan pada diri sendiri dan lakukan persiapan semaksimal mungkin guna mengikuti seleksi penerimaan periode berikutnya. Jelas Wakpolda

Lanjut Wakapolda bagi Panitia Pelaksana seleksi pendidikan Sespimmen, Sespimma, SIP dan Penerimaan SIPSS saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas Dedikasi dalam melaksanakan tahapan seleksi secara bersih, jujur, dan transparan. Jelasnya .

Sementara Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, SH juga menjelaskan penentuan akhir untuk para peserta yang lulus terpilih dan lulus tidak terpilih akan di tentukan hari ini berdasarkan perolehan nilai.
Ia juga menjelaskan melalui informasi Kabag Binkar Biro SDM bahwa untuk kuota yang disediakan oleh Polda Sulbar Sespimmen 2 orang, Sespimma 4, SIP 20 orang dan penerimaan SIPSS 2 orang, jelasnya. Ucap Hj. Mashura

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button