Daerah

Sinergi, Polres Banyuwangi dan TNI Gelar Halal Bi Halal Bersama

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Masih dalam suasana bulan syawal, Polres Banyuwangi menggelar halal bihalal, Senin (24/6/19), di halaman Mapolres setempat. Kegiatan ini diikuti seluruh anggota Polres Banyuwangi dan seluruh jajaran Polsek. Selain itu juga ada perwakilan TNI, baik dari Kodim maupul Lanal Banyuwangi.

Kegiatan diawali apel bersama dipimpin Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi. Selanjutnya kapolres mengawali bersalam-salaman dengan tamu undangan dan seluruh anggota Polres Banyuwangi. Hal yang sama juga dilakukan ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres Taufik menyatakan, halal bihalal ini sebagai momen untuk saling memaafkan. Karena manusia tidak luput dari salah. Dia juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Kepolisian yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama operasi lebaran.

“Sehingga masyarakat dapat melaksanakan lebaran dengan aman dan nyaman,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah membantu Polri dalam menjalankan tugasnya. Begitu juga kepada TNI yang selalu bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan.

“Bersama-sama kita bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Acara ditutup dengan ramah tamah yang diikuti semua yang hadir. Tampak hadir para purnawirawan kepolisian pada acara halal bi halal ini. (Oni)

Caption : Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi saat halal bi halal bersama anggota dan TNI

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button