Ragam

Sukses Mengemban Tugas Perdamaian PBB Di Sudan, Brigadir Tri Pepri Terima Penghargaan Dari Kapolres

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman, SIK, MSi, Senin (26/2/18) memberikan penghargaan kepada Brigadir Tri Pepri Alfian, SH yang telah menyelesaikan tugas misi pemeliharaan perdamaian dunia di Dargur Sudan. Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di lapangan Mapolres Banyuwangi.

Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi Kapolres Banyuwangi pada personel Satintelkam Polres Banyuwangi yang tergabung dalam Satgas Garbha II Formed Police Unit (FPU) Indonesia Garuda Bhayangkara IX tersebut. “Tugas sebagai pasukan perdamaian PBB merupakan tugas kemanusiaan yang membanggakan, maka saya apresiasi dengan memberikan penghargaan,” aku AKBP Donny.

Menjadi pasukan perdamaian dunia, tambahnya, merupakan wujud politik luar negeri Indonesia yang bebas aktif. Dan Indonesia terlibat aktif dalam stabilitas keamanan dunia. Hal itu tentu membuat seleksi dilakukan secara ketat guna menyiapkan personel Bhayangkara yang profesional.

“Semoga ada personel Polres Banyuwangi lagi yang dapat bergabung dengan FPU di tahun depan,” tutur Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny. (Hakim Said/red)

Caption : Brigadir Tri Pepri Alfian, SH saat menerima penghargaan dari Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button