DaerahPemkab SidrapSidrapTNI Dan Polri

Tari Paduppa, Sambut Kedatangan Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin Di Mapolres Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap — Kunjungan Kerja Kepala Kepolisian Daerah Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin bersama rombongan tiba di Mapolres Sidrap, disambut dengan Tari Paduppa, Selasa, 5 Maret 2019 sekitar pukul, 09.00 wita.

Rombongan Kapolda Sulsel dijemput oleh Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono bersama pejabat utama di pintu gerbang masuk Mapolres.

Penjemputan didahului dengan Tari Paddupa oleh Polwan Polres Sidrap. Setelah itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidin diberikan tanda kehormatan oleh polisi cilik dengan mengalungan sarung sutera.

Seperti diketahui, hari ini Kapolda Sulsel melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Sidrap, dalam kunjungannya Kapolda ingin melihat langsung kondisi Polres Sidrap.

Alumni Akabri 1987 Irjen Pol.Drs.Hamidin ingin membuktikan sendiri dengan mengecek kesiapan personel kepolisian di daerah ini dalam rangka menghadapi Pemilu, 17 April 2019 mendatang.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi BeritaNasional.ID di sela-sela Kunjungan Kapolda Sulsel menyatakan rasa bangga dan syukur atas kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Hamidin yang baru dilantik sekitar dua bulan lalu tersebut.

“Alhamdulillah ini merupakan suatu kebanggaan bisa dikunjungi oleh Bapak Kapolda Sulsel. Semoga ini menjadi motivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi,” ungkap Budi Wahyono.

Kunjungan kerja itu turut dihadiri sejumlah pejabat Pemerintahan Sidrap, yakni Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Sekda Sidrap, Sudirman Bungi.

Selain itu. Juga hadir Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang, Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, Ketua PN Sidrap, Bintang AL, Kejari Sidrap, Djasmaniar, para Kepala SKPD, Camat, Lurah/Kades,serta sejumlah tamu undangan lainnya.

(Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button