Daerah

Teror Bom Di PT BSI Pesanggaran, Petinggi Polres Banyuwangi Dan Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Turun Kelapangan

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Setelah sempat dikagetkan isu bom diperkebunan karet wilayah Kecamatan Pesanggaran,  Kabupaten Banyuwangi,  Jawa Timur beberapawaktu lalu,  hari ini Bumi Blambangan dihebohkan dengan isu teror bom dilingkungan PT BSI Tumpang Pitu, Kecamatan Pesanggaran, Senin (4/9/17). 

Tak urung isu teror bom ini membuat gupuh petinggi Polres Banyuwangi. Sejak pagi tadi,  Kapolres AKBP. Agus Yulianto, Wakapolres Kompol. Dony Setyawan Handakan,  Kabag Ops. Kompol. Samsudin dan beberapa perwira lainnya dilingkungan Polres. Selain itu,  tim penjinak bahan peledak (Jihandak) atau penjinak bom (Jibom) dari Brimob Polda Jatim.

“Dari Polres Banyuwangi juga menurunkan 1 SST Sabhara, 2 regu Sat Lantas untuk pengaturan dan pengalihan arus yang dipimpin langsung Kanit Patroli Ipda. Taufan Akbar serta anggota jajaran Polsek Pesanggaran,” ungkap sumber media ini yang ikut dalam rombongan. 

Hingga berita ini ditulis,  masih belum ada konfirmasi lanjutan dari para petinggi Polres Banyuwangi, yang sedang serius olah TKP di PT BSI Tumpang Pitu, Pesanggaran, Banyuwangi, Jatim. (mh.said)

Caption : Para petinggi Polres Banyuwangi saat di PT BSI Tumpang Pitu Pesanggaran terkait isu teror bom

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button