Ragam

Tiga Hari Menghilang, Siswi MTs Darunnajah Banyuwangi Pulang Dengan Selamat

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Setelah tiga hari dinyatakan hilang, akhirnya Siti Nur Aisah Purnamasari (14) siswi MTs Darunnajah kelas 7, Rabu (28/2/18) kembali pulang. Siswi yang beralamat di Jl Wijinongko Kelurahan Sobo, Banyuwangi itu dinyatakan hilang sejak Minggu (25/2/18) sore.

Hilangnya Aisah berawal dari keikutsertaannya dalam acara istighotsah pada Sabtu (24/2/18) bersama teman-temannya. Saat itu Aisah mengenakan baju hitam putih kotak-kotak, jilbab hitam, celana jeans abu-abu dan membawa motor Yamaha Jupiter Z warna merah nopol P-2606-V.

Namun menurut informasi beberapa temannya, pada Minggu sore, Aisah masih bersama teman-temannya. Setelah itu Aisah pamitan pulang. Dan semenjak itulah Aisah tidak bisa dihubungi lagi.

Salah seorang guru BK di MTs Darunnajah, Rahmawati Ningsih, SPd menyatakan, Aisah adalah pribadi yang tertutup. Sehingga pihak sekolah kesulitan untuk mencari informasi. “Apalagi teman-temannya juga tidak begitu tahu tentang kehidupannya. Yang jelas kedua orang tuanya bekerja di Bali. Dia tinggal bersama kakek, nenek dan om nya,” ujar Rahma.

Bahkan saat itu, hilangnya siswi MTs Darunnajah itu dibenarkan oleh Kepala Sekolah MI Darunnajah II, Majidatul Himmah, SPd. “Alhamdulillah saat ini Aisah sudah pulang dengan selamat,” tandasnya. (Hakim Said/red)

Caption : Tampak Aisah sudah kembali dalam keadaan sehat didampingi Om nya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button