AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Tim Safari Ramadan Pemkab Sidrap Sambangi Kecamatan Tellu Limpoe

BeritaNasional. ID, Sidrap— Pemerintah Kabupaten Sidrap kembali mengadakan safari Ramadan dan buka puasa bersama, dengan menyambangi masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe, Rabu 22 Mei 2019.

Tim Safari yang tergabung dalam Kelompok I tersebut dipimpin Bupati Sidrap H. Dollah Mando. Ia berkunjung bersama Ketua TP PKK kabupaten Sidrap Hj. Mulyani Dollah, Kakan Kemenag Sidrap H. Irman, Kapolsek Tellu Limpoe, para Kepala SKPD, para Kabag dan undangan lainnya.

Seperti di Kecamatan lain, pada Buka Puasa tersebut juga dilakukan penyerahan zakat yang diserahkan langsung Bupati Sidrap, H. Dollah Mando.

Plt. Camat Tellu Limpoe, H. Amir A Wali pada kesempatan itu menyampaikan, pasca pemilu 2019 situasi keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Tellu Limpoe berjalan aman dan terkendali.

“Alhamdulillah, situasi keamanan berjalan kondusif,” ujar A. Amir Wali.

Ia juga menyampaikan, menyemarakkan Ramadan tahun ini, di Kecamatan Tellu Limpoe diadakan kegiatan lomba yang bernuansa keagamaan.

“ASN serta Masyarakat mengikuti kegiatan lomba bernuansa keagamaan sesuai jadwal dari tanggal 18 sampai 25 Mei,” ungkap Amir Wali

Acara yang berlangsung di halaman rumah Sekcan Tellu Limpoe, Andi Mauraga tersebut dilanjutkan tausiah yang dibawakan oleh Kakan Kemenag Sidrap, dilanjutkan doa zikir dan buka puasa bersama.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button