SUMUTTanjung balai

Travel PT. Gadika Mandiri Islami Laksanakan Tepung Tawari Jamaah Haji Kota Tanjungbalai yang Dihadiri Kapolres.

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM bersama Walikota Tanjungbalai beserta Forkopimda melaksanakan acara syukuran atau tepung tawar atas kepulangan jemaah Haji Kota Tanjungbalai, Syukuran atau upah-upah tersebut dilaksanakan oleh Travel PT. Grafika Mandiri Islami Tanjungbalai.

Kunjungan Kapolres tersebut dilaksanakan pada Hari Rabu 3/8/22, sekitar Pukul 09.00 Wib di Gedung Wanita Jalan Gereja Nomor 3 Kota Tanjungbalai.

Dalam Sambutannya Plt. Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib menyampaikan “Selamat datang dan selamat kembali ke tanah air. Alhamdulillah semua kembali dalam keadaan sehat dan tanpa halangan apapun. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi para jemaah haji dan bertemu kembali dengan sanak keluarga,” Kata Waris

“Sementara Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi menyampaikan “Selamat atas kembalinya seluruh jemaah haji Kota Tanjungbalai yang telah menyelesaikan serangkaian ibadah Haji di Tanah Suci, Mekkah. Alhamdulillah semua kembali dalam keadaan sehat dan tanpa halangan, semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi para jemaah Haji dan bisa bertemu kembali dengan keluarga, Insha Allah menjadi Haji Mabrur,” Ucap Yusuf Afandi.

Acara yang dihadiri oleh forkopimda Kot Tanjungbalai adalah Plt. Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S.Ag. MM. Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM. Kakan Kemenag H. Al Ahyu MA. Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH. MH. Kakan Kesbangpol Usni Syahzuddin Sinaga S.Sos. Para Tokoh Agama Kota Tanjungbalai dan Para Jamaah Haji dan Hajjah Kota Tanjungbalai(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button