Hukum & Kriminal

Usai Bunuh Istri , Pria Ini Serahkan Diri ke Polsek Tapalang Mamuju

Polman Sulbar.Berita Nasional.ID – Di Desa Lapeo Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman peristiwa pembunuhan menggegerkan warga setempat pasalnya korban di bunuh dengan sangat keji pada Selasa malam sekitar pukul 23.00 Wita.

Parahnya peristiwa pembunuhan dimana korban diketahui bernama Wati ternyata di bunuh oleh orang terdekatnya dan tak lain adalah suaminya sendiri atas nama NR.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Polman AKP Syaiful Isnaeni melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura setelah melakukan olah TKP bahwa polisi belum mengetahui apa motif hingga pelaku yang tak lain suami korban sendiri tega menghabisi nyawa istrinya. Katanya

Setalah menghabisi nyawa istrinya sendiri, pelaku langsung melarikan diri ke wilayah utara atau kearah Mamuju dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam putih (nomor plat belum diketahui).

Dan pada hari Rabu hari ini (12/6/19), pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Tappalang Kabupaten Mamuju.

” Kami belum tau apa motifnya dibalik aksi keji pelaku, namun yang pasti pelaku adalah suami korban sendiri yang sudah menyerahkan di Polsek Tapalang pagi ini,” Jelas Syaiful kepada Kabid Humas.

Seperti diketahui peristiwa penganiyaan berat berat terjadi di Desa Lapeo Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman Pada hari Selasa malam 11 Juni 2019 sekitar pukul 23.00 wita. Peristiwa itu membuat Wati meregang nyawa oleh suaminya sendiri. Hingga kini pelaku sudah dalam tahanan Polisi untuk menunggu proses hukum lebih lanjut.

Sementara pihak Polsek campalagian Polres Polman membantu pihak keluarga korban untuk rencana pemakamannya hari ini.
Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button