AsahanDaerah

Wabup Asahan Hadiri Kejuaraan INKANAS se Sumatera Pantai Timur

BeritaNasional.ID, ASAHAN SUMUT – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar Sos, MSi menghadiri rangkaian kegiatan kejuaraan INKANAS (Institusi Karate – Do Nasional) se Sumatera Pantai Timur yang di gelar Universitas Asahan di Gedung Olah Raga Serbaguna, Minggu (18/06/2023).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin juga turut menerima sabuk hitam kehormatan dari majelis tinggi Dewan Guru INKANAS Sumatera Utara.

Taufik kemudian menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan tersebut yang diharapkan dapat melahirkan atlet yang bisa mewakili Kabupaten Asahan dan Provinsi Sumatera Utara dalam event – event yang lebih besar.

Wakil bupati menyampaikan kegiatan karate juga merupakan wadah dalam melatih anak dan remaja untuk disiplin dan meningkatkan kepercayaan diri. Kemudian atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan Taufik mengucapkan selamat bertanding.

Kalah dan menang adalah hal yang biasa. Untuk itu terus tingkatkan latihan dan perkuat motivasi untuk meraih hasil yang terbaik”, pungkas Wabup.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button