AdvedtorialPemkab SidrapSidrapSulawesi

Wabup Mahmud Yusuf Apresiasi Ajang Creative Camp Millenial Anti Narkoba

BeritaNasional. ID, Sidrap—Wakil Bupati Sidrap, Ir. H. Mahmud Yusuf menghadiri pembukaan “Creative Camp Millenial Anti Narkoba Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan” yang berlangsung di Lapangan Makkatang Dg Sibali Kabupaten Takalar, Jumat 5 April 2019

Kegiatan yang diprakarsai BNN Provinsi Sulawesi Selatan bersama BNK Takalar tersebut, dibuka Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Pembukaan turut dihadiri para Bupati dan Walikota, Ketua BNK serta organisasi dan komunitas se-Provinsi Sulawesi Selatan.

Rencananya, acara berlangsung 5 hingga 7 April 2019. Acara puncak akan diisi parade dan jalan sehat Milenial Anti Narkoba yang akan dihadiri Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel.

Wabup Sidrap, Mahmud Yusuf mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap di Sidrap ada juga kegiatan seperti itu

“acara ini dapat memupuk persatuan sekaligus mendorong kreativitas generasi Milenial tanpa terhambat Narkoba dan bagus kalau di Sidrap ada juga seperti ini,” ucap Mahmud Yusuf

Sekedar diketahui Wabup Sidrap dalam acara itu didampingi Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Dan Rehabilitasi Sosial, Dinsosdukcapil Sidrap, Andi Arifuddin dan Pelaksana Penghubung Sidrap, Solihin.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button