Sidrap

Wabup Mahmud Yusuf Jenguk Istri Mantan Bupati Sidrap

Berita Nasional. ID Sidrap, — Istri Mantan Bupati Sidrap Hj. Sitti Ranggong kini terbaring dan mendapat perawatan intensif dari pihak Rumah Sakit Arifin Nu’mang Rappang atas penyakit yang dideritanya.

Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf setelah mendengar kabar dari masyarakat terkait dengan masuknya Istri Mantan Bupati Sidrap Hj Sitti Ranggong, tak ada interval waktu, ia langsung menjenguknya.

Dalam kunjungannya, Wabup Mahmud Yusuf didampingi Direktur RS Arifin Nu’mang dr. H. Budi Santoso di ruang VIP 2 Anggrek Lantai 2, dan disambut menantu Hj. A. Sutra Diana Faisal Ranggong dan A. Nirwan Ranggong.

Kedatangan Mahmud Yusuf menjenguk Hj Sitti Ranggo itu  sebagai bentuk kepedulian, selain itu Hj Sitti Ranggong adalah orang tua kita, sebagai anak, kita berkewajiban untuk mengunjunginya, kita beri motivasi agar kesehatannya dapat pulih kembali, sambil mendoakan agar penyakit yang di deritanya cepat sembuh dan pulih kembali, ungkap Mahmud Yusuf.

Ia meminta kepada Dirut RS Arifin Nu’mang dan Tim Medis untuk memberikan pelayanan yang terbaik,, termasuk fasilitasnya, dan kawal mereka hingga sembuh, terang Mahmud Yusuf.

Sementara Dirut RS. Arifin Nu’mang dr. H. Budi Santoso mengatakan, Hj Sitti Ranggong masuk ke Rumah sakit tadi malam sekira pukul 23.45 Wita, kita langsung melakukan perawatan secara intensif, pihak Rumah Sakit selalu melakukan pemantauan secara kontinyu, ini demi untuk keselamatan dan kesehatannya.

(Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button