Pemkab Sidrap

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf Pimpin Coffee Morning Bareng Kepala SKPD

BeritaNasional. ID Sidrap — Wakil Bupati Sidrap, Ir. H Mahmud Yusuf mengundang para kepala SKPD untuk ‘coffee morning’ di ruang kerjanya, Senin 11 Februari 2019. Cooffe morning ini pertama digelar sejak dirinya mendampingi Bupati H Dollah Mando memimpin Sidenreng Rappang. Sebelumnya, Mahmud Yusuf memang menyarankan adanya forum koordinasi antar SKPD yang santai namun tetap berbobot.

“Jadi coffee morning ini Kita lakukan untuk bertukar informasi antar SKPD, sekaligus mencari solusi atas persoalan yang ada,”ujar Mahmud.

 Konsep Coffee morning, kata Yusuf dengan mengedepankan koordinasi dan silaturahmi. “Makanya, ke depan tuan rumahnya digilir, bisa mengikut SKPD pelaksana upacara bendera, dan Konsumsinya sederhana saja, yang penting silaturahminya,” terang Mahmud Yusuf.

Dalam Coffee Morninh tersebut, didiskusikan beberapa topik, terkhusus persiapan jelang Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke-675 yang dijadwalkan pada 18 Februari 2019 mendatang.

“Diharapkan seluruh SKPD berpartisipasi aktif melakukan pembenahan kebersihan dan cat kantor,”ujar Mahmud Yusuf.

Turut dibahas kemungkinan perubahan tentatif acara yang harus menyesuaikan jadwal Gubernur Sulsel, susunan acara, undangan hingga seragam yang akan dikenakan pada hari-H, urai Mahmud Yusuf.

Turut mendampingi Wabup Mahmud Yusuf dalam acara Coffee Morning adalah Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, kegiatan ini dilaksanakan setelah upacara bendera.

(Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button