Sidrap

Wagub Sulsel Kunjungi Empat Lokasi Di Sidrap

Bupati Dollah Mando, Kunjungan Ini Bukti Perhatian Pemprop Sulsel Di Sidrap

Berita Nasional. ID,

SIDRAP – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sidrap, Minggu (24/2/19. Dalam kunjungan itu Wagub yang didampingi Bupati H Dollah Mando meninjau empat lokasi di Kabupaten Sidrap.

Kunjungan Wagub Sudirman Sulaiman yang diiringi sejumlah pejabat Provinsi Sulsel dan Kabupaten Sidrap itu melihat langsung pemanfaatan fasilitas jaringan irigasi air tanah di Desa Lise Kecamatan Panca Lautang, serta kondisi Embung di Desa Takkalasi Kecamatan Maritengngae.

Sudirman Sulaiman juga menyaksikan progres pembangunan jembatan Jalan Lingkar di Kelurahan Arawa Kecamatan Watangpulu dan Perkembangan lokasi Wisata Danau Sidenreng di Desa Mojong Kecamatan Watang Sidenreng.

“Kita ingin melihat kondisi maupun progres sejumlah lokasi ini, sekaligus mendengar langsung informasi warga setempat,” ujar Sudirman Sulaiman.

Kunjungan Wagub Sulsel Sudirman di proyek jembatan Jalan Lingkar dan Danau Sidenreng hanya berselang satu pekan dari kunjungan Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah.

“Saat peringatan Hari Jadi Sidrap lalu (18 Februari), Pak Gubernur juga mengunjungi lokasi yang sama. Ini bukti besarnya perhatian Pemerintah Provinsi,” ungkap Bupati Sidrap, H Dollah Mando. (Risal Bakri)

Caption : Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman didampingi Bupati Dollah Mando saat meninjau 4 lokasi di Kabupaten Sidrap, Minggu (24/2/19)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button