Ragam

Wakil Dekan Fakultas Pertanian Dijemput Mobil Kayu

BeritaNasional.ID, JEMBER – Ada yang berbeda pada pelantikan Wakil dekan 1 2 dan 3 di delapan Fakultas yang ada di lingkungan Universitas Jember kemarin, (19/6). Wakil dekan terpilih Fakultas Pertanian Universitas Jember di arak menggunakan mobil kayu dan dikawal langsung oleh pasukan sepeda pancal mahasiswa.

“Alhamdulillah mobil kayu yang sudah kami rencanakan sejak lama sudah selesai dan tinggal sedikit polesan agar lebih cantik. Ini merupakan komitmen kami dalam mengkampanyekan budaya ramah lingkungan,” ujar Ir. Sigit Soeparjono, MS., Ph.D. Dekan Fakultas Pertanian.

Jika yang lain dijemput dengan mobil dinas dan mobil pribadi, para pimpinan dekanat dari Fakultas Pertanian ini justru lebih nyaman dan asyik dengan mobil kayu.

“Kami memang sengaja menggunakan mobil ini lebih asyik dan klasik yang terpenting lagi adalah ramah lingkungan. Semoga nantinya bisa menular pada fakultas yang lain untuk dijadikan angkutan bersama atau bisa juga nantinya menjadi kendaraan wisata dilingkung Universitas Jember,” imbuh Sigit (hum/ich)

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button