TNI Dan Polri

Wujudkan Polri Promoter, Kapolda Sulsel : Hubungan Polri Dengan Media Sangat Penting

BeritaNasional.ID Makassar– Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin membuka Pelatihan Public Relations, jajaran Polda Sulsel tahun 2019, yang diselenggarakan di Hotel Harper Jln. Perintis Kemerdekaan Makassar, sekira pukul 10.30 Wita, Senin (28/01/2019) Kegiatan ini dihadiri sejumlah Personil, Jajaran, dan juga Pejabat Utama Polda Sulsel

Pelatihan Kemampuan Public Relations ini, digelar dalam rangka meningkatkan kemampuan komunikasi personil Polri, dengan masyarakat, guna terwujudnya Polri yang Promoter.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, dalam penyampaiannya, mengungkapkan, bahwa dalam menjalankan tugasnya, hubungan dan kerjasama dengan media itu sangat penting. “ Hubungan kita dengan media itu sangat penting,” kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin.

“ Fungsi humas, bukan saja bertugas menjaga citra Polri dan membina hubungan dengan masyarakat, tetapi juga diharapkan mampu memelihara Kamtibmas, serta diharapkan lebih dipercaya dalam pengungkapan suatu kasus serta dijadikan media sebagai mitra kerja,” pungkasnya (Humas Polda/ksatu)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button