GorontaloMenuju Pemilu 2024

Zainudin Pedro Bau Sebut Roem Kono Telah Banyak Berjuang untuk Rakyat Gorontalo

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango Zainudin Pedro Bau menyebut Roem Kono merupakan pilihan terbaik untuk DPR RI.

Pedro mengatakan, Roem Kono yang saat ini menjabat sebagai Duta Besar untuk Bosnia dan Herzegovina ini telah banyak berbuat untuk rakyat di Provinsi Gorontalo saat dirinya masih menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014 hingga 2014-2019.

“Di zaman pak Roem Kono saat menjadi anggota DPR RI, telah banyak program kerakyatan yang berhasil diperjuangkan untuk rakyat Gorontalo,” kata Pedro dalam orasinya saat kampanye Partai Golkar yang digelar di Desa Huntu Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo pada Rabu (10/1/2024).

Lebih lanjut Pedro mengatakan bahwa dengan banyaknya program kerakyatan yang berhasil diperjuangkan oleh Roem Kono untuk rakyat dan daerah leluhurnya Gorontalo, maka kerinduan rakyat Gorontalo akan kehadiran sosok pejuang pembentukan Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango ini masih sangat besar untuk kembali memperjuangkan hak-hak dan kepentingan mereka melalui lembaga perwakilan DPR RI.

“Pak Roem Kono adalah pilihan terbaik rakyat Gorontalo, sehingga saya mengajak kepada bapak ibu sekalian untuk kembali memilih beliau pada tanggal 14 Februari mendatang,” tandasnya.

Diketahui, kampanye ini dihadiri langsung oleh Roem Kono sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Gorontalo, sejumlah Calon Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dan DPRD Kabupaten Bone Bolango Dapil Tapa-Bulango.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button