Bengkulu

Cari Tempat Nongkrong Yang Asyik, Beragam, dan Bermanfaat!, Taraso Coffee 88 Solusi Yang Pas

Bengkulu,BeritaNasional.id – Bagi warga Provinsi Bengkulu, khususnya di Kota Bengkulu dan untuk wisatawan yang sedang liburan ke Bengkulu, tidak perlu khawatir di pesisir Pantai Panjang Kota Bengkulu Saat ini sudah ada kafe baru tempat Nongkrong, makan siang ataupun berkumpul bersama keluarga Taraso Coffee 88 namanya.

Spot nongkrong dan kulineran yang baru diresmikan beberapa bulan lalu ini, beralamat di Jalan Pariwisata disamping Resto Kampung Pesisir Kota Bengkulu. Minggu 27/11/2022.

Rizki owner Teraso Coffee 88, menjelaskan bila Menu yang disajikan di sini, dibanderol dengan harga sesuai pangsa pasar masyarakat setempat.

“Harga menu boleh dibilang relatif terjangkau, untuk Menu kopi yang dijamin semuanya dari biji kopi asli berkualitas,dan keunggulannya adalah di cafe ini mengelolah prodak kopi umkm asli Bengkulu,untuk menu makanan berat yang disajikan di sini, tersedia untuk paketan juga dan tentunya untuk harganya tidak bikin isi kantong terkuras” terangnya.

Dari sisi lain, dijelaskan oleh Sonya Manager Taraso Coffee 88,

“Disini semua harga makanan dan minum sangat terjangkau, kemudian lokasinya sangat dekat dengan pusat lokasi pariwisata Bengkulu dan yang lebih unggulnya lagi disini Kita diakhir pekan disini mengadakan senam bersama dan itu gratis, yang mau ikut bisa langsung saja kesini ujarnya”.

Berikut daftar menu di Taraso Coffee 88 :
Ayam Goreng / Bakar : 18K
Ikan Goreng / Bakar : 18K
Nasi Goreng Telur : 19K
Nasi Goreng Ayam : 21K
Nasi Goreng Ikan Bakar : 25K
Mie Goreng Tumis : 15 K
Mie Rebus : 15 K

Sayuran :
Cah Kangkung : 10K
Cah Toge : 10K
Kol Goreng : 5K
Terong Goreng : 6K

Cemilan :
Pisang Crispy : 14.5 K
Kentang : 14.5K
Sosis : 14.5 K
Nugget : 14.5K
SisTagor : 20K

Manual Brew
Vietnam Drip : 18K
V60 : 25.3 K
Tubruk –
Luak : 25 K
Robusta : 12 K
Arabika : 13.5 K

Selengkapnya bisa hubungi :
Sonya : +62 822-8958-1114

Dari sisilain disampaikan oleh, Kombes Pol Dr. Imam Subandi, S.S SH MH. Selaku investor Teraso Coffee sekaligus yang saat ini menjabat sebagai kepala Densus 88 Bengkulu.

“Saya secara pribadi sangat mendukun betul hal-hal seperti ini, semoga Teraso Coffee kian di minati warga di Provinsi Bengkulu untuk menjadi pilihan untuk kumpul, atau makan ujarnya, disini juga selain sebuah cafe ada juga aktivitas yang positif seperti senam bersama, dan itu gratis ditambah setiap kegiatanya diberi dorprize seperti hari ini dorporize ada juga tiket belajar mengendarai mobil” terangnya. (AN)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button