AdvedtorialPolitik

KPU Kota Gorontalo Umumkan Hasil Penelitian Administrasi Calon Anggota PPK Pilkada tahun 2024

BeritaNasional.ID, KOTA GORONTALO — KPU Kota Gorontalo Umumkan Hasil Penelitian Administrasi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo Tahun 2024.

Pengumuman dapat dilihat pada tautan berikut:
https://kota-gorontalo.kpu.go.id/berita/baca/7831/pengumuman-hasil-penelitian-administrasi-calon-anggota-ppk-pilkada-2024
Atau scan QR Code pada gambar.

Terhadap hasil pengumuman ini, KPU Kota Gorontalo membuka tanggapan dan masukan masyarakat sejak tanggal 4 Mei s.d 10 Mei 2024.

Sebelumnya, KPU Kota Gorontalo telah melaksanakan pendaftaran dan penelitian administrasi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo Tahun 2024 pada 23-27 April 2024. Dari hasil penelitian administrasi, 184 orang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan 6 orang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Bagi mereka yang dinyatakan Memenuhi Syarat, selanjutnya akan mengikuti tes tertulis yang akan dilaksanakan pada Senin 6 Mei 2024 di SMK Negeri 1 Kota Gorontalo.

(sumber: website KPU Kota Gorontalo)

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button