DaerahJawa TimurPolitikSitubondo

Tim Pemenangan Balon Karnadi, Ambil Formulir Pemdaftaran di Partai NasDem Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Tim pemenangan bakal calon bupati (bacabup) Kabupaten Situbondo Karnadi, Rektor Universitas Abdurachman Saleh (UNARS) menggambil formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai NasDem Situbondo di Jalan Sucipto, Kabupaten Situbondo, Jumat (03/05/2024).

Keterangan yang disampaikan Yoyok Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Situbondo Karnadi saat mengambil Formulir di kantor DPD Partai NasDem Situbondo mengatakan bahwa, pihaknya mengambil formulir bakal calon bupati di kantor DPD Partai NasDem diutus oleh Pak Karnadi.

Mashudi Penanggungjawab dalam penerimaan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Partai NasDem Situbondo mengatakan bahwa, Partai NasDem membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati secara terbuka dari tanggal 1 hingga 7 Mei 2024.

Lebih lanjut, Mashudi mengatakan, penyerahan berkas atau formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati terakhir pada tanggal 7 Mei 2024 pukul 24.00 WIB. “Mudah-mudahan ini menjadi ihtiar Partai NasDem untuk berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Situbondo yang lebih baik dan maju,” ujarnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Mashudi dihadapan sejumlah wartawan, namun dia menjelaskan bahwa pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di kantor Partai NasDem Situbondo yang dilakukan oleh Tim bakal calon bupati Situbondo, Karnadi merupakan langkah awal Partai NasDem untuk berkarya pada pilkada serentak yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Menurut Mashudi, pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Situbondo ini, sudah ada satu tim pemenangan yang mengambil formulir pendaftaran dan akan menyusul bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai NasDem Situbondo.

“Perlu diketahui untuk menentukan bakal calon bupati dan wakil bupati diterima dan tidak diterima bukan kewenangan DPD Partai NasDem Situbondo, namun yang menentukan pengurus Partai NasDem pusat, kita hanya melakukan penjaringan saja,” pungkas Mashudi. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button