Politik

Fraksi Nasdem di DPRD Bone Bolango Diminta Dukung Pemerintahan yang Dipimpin Kader Partai Nasdem

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO — Anggota legislatif dan kader Partai Nasdem Kabupaten Bone Bolango diminta mendukung dan mengawal kebijakan pemerintahan yang dipimpin oleh kader Partai Nasdem.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bone Bolango, Ayub Abdurrahman saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi dan Halal bi Halal bersama pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem di rumah pribadinya, Sabtu (4/5/2024).

“Saya tidak ingin Fraksi Partai Nasdem di DPRD tidak sejalan atau tidak seirama dengan pemerintah yang notabene merupakan kader Partai Nasdem,” ucap Ayub.

Sebagaimana diketahui, saat ini Pemerintah Kabupaten Bone Bolango berada dibawah kepemimpinan Merlan Uloli sebagai Bupati menggantikan Hamim Pou yang telah mengundurkan diri karena maju sebagai Calon Anggota DPR RI pada Pileg 2024.

Merlan Uloli sendiri merupakan kader Partai Nasdem dan saat ini menjabat sebagai Ketua Garnita sekaligus Wakil Ketua Bidang Eksekutif DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo.

Merlan Uloli juga merupakan salah satu kader Partai Nasdem yang telah menyatakan diri untuk mencalonkan kembali sebagai Bupati pada Pilkada Kabupaten Bone Bolango tahun ini.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button