Jawa TimurNasionalRagamSitubondo

Mobil Pendukung Prabowo – Gibran di Situbondo Dibakar OTK

BeritaNasional.id, SITUBONDO JATIM – Satu Unit mobil milik relawan pasangan 02 Capres Cawapres Prabowo – Gibran di Desa Duwet Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, dibakar orang tak dikenal (OTK) pada jumat dini hari (16/02/2024).

Dikatakan Putu Budi Dharmayasa (37) pemilik mobil sekaligus relawan 02 pasangan Prabowo – Gibran warga dusun Paras, RT 001 RW 001, Desa Duwet, sebelum Insiden perusakan dan pembakaran terjadi dirinya sempat menggelar tasyakuran bersama relawan atas kemenangan paslon 02 versi Quick Count beberapa Lembaga survei.

“Tadi malam sampai jam 10 malam kami ada acara tasyakuran atas kemenangan pasangan Probowo – Gibran meskipun masih Quick Count, dan mobil itu saya titip di rumah tetangga, ” kata pria Asal Singaraja Bali.

Ia mengatakan. Dari Informasi warga sekitar, jika sekitar pukul 03.00 Wib dini terlihat orang laki – laki memakai sarung melompat dari pagar melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Ada tetangga yang melihat sekilas ada orang tak dikenal memaki sarung kotak – kotak melompat dan melarikan diri, setelah itu saksi berteriak kebakaran, ” bebernya.

Putu Budi Dharmayasa menduga insiden tersebut erat kaitannya dengan keberadaan dirinya sebagai relawan 02.

“Kuat dugaan, ini erat kaitan dengan kegiatan kami sebagai relawan Paslon 02, kasus ini sudah di tangani Polres Situbondo dan saya serahkan oenanganan hukumnya ke pIhak berwajib,” tutupnya.

Akibat kejadian tersebut, pemilik mobil (korban) mengaku mengalami kerugian senilai Rp15 juta. Hingga berita ini dirilis belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Situbondo meskipun awak media BeritaNasional.id beberapa kali mencoba menghubungi Humas Pokres Situbondo IPTU Sutrisno melalui sambungan selulernya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button