HeadlineJawa TimurRagamSitubondo

Sejumlah Penantang Baru dan Petahana Mulai Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PDIP Situbondo

BeritaNasional.id, SITUBONDO JATIM — Sejumlah tokoh mulai menghangatkan Bursa Pencalonan Kepala Daerah Kabupaten Situbondo tahun 2024. Setelah sebelumnya dua prnantang baru mengambil formulir, hari ini petahana Nyai Hj. Khoirani, S.Pd.,M.H juga mengambil formulir di DPC PDIP Kabupaten Situbondo di jalan Wijaya Kusuma. Jumat (3/05/2024).

Kedatangan orang nomer dua di Kabupaten Situbondo di kantor DPC PDIP itu dampingi pengurus partai Demokrat dan Partai Hanura.

“Sejauh sudah ada tiga orang yang sudah sudah mengambil formulir pendaftaran bakal  Bupati dan Wakil Bupati Situbondo periode 2025 – 2030. insya Allah dalam beberpa jam kedepan akan ada lagi tokoh yang akan mengambil formulir,” papar Sugiarto salah satu Tim fungsionaris DPC PDIP Situbondo.

Sugiarto menambahkan, DPC PDIP Situbondo membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil sejak tanggal 1 Mei hingga 15 Mei 2024,” Batas pengembalian formulir nanti tanggal 15 Mei karena tanggal 30 Mei atau 1 Juni berkas tersebut akan kita serahkan ke DPP dan Pusat, ” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button