Politik

Tahapan Pilkada Tahun 2024 Diluncurkan, Ini Harapan Ketua KPU Bone Bolango

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO — Ketua KPU Kabupaten Bone Bolango Sutenti Lamuhu berharap Kabupaten Bone Bolango kembali dapat meraih prestasi yang pernah ditorehkan saat Pilkada Tahun 2020 lalu. Hal ini diutarakan Sutenti saat memberikan sambutan pada peluncuran tahapan Pilkada Kabupaten Bone Bolango yang digelar di Center Point, Jum’at (3/5/2024).

Kata dia, prestasi ini bisa diraih jika seluruh pihak secara bersama – sama berkomitmen mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bone Bolango.

“Kita mengharapkan bukan hanya dari penyelenggara, tetapi juga peserta pemilihan, dalam hal ini adalah pasangan calon, juga masyarakat yang mempunyai hak pilih, bersama-sama berkomitmen untuk melaksanakan tahapan secara jujur dan adil, dan tentu sama-sama menjaga ketertiban,” ujarnya.

Peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango tahun 2024 ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan peluncuran secara nasional yang telah dilaksanakan oleh KPU RI, di Yogyakarta. Sebelumnya, KPU Provinsi Gorontalo juga telah melaksanakan peluncuran tahapan Pilkada Provinsi Gorontalo pada Rabu (1/5/2024).

Kegiatan peluncuran tahapan Pilkada Kabupaten Bone Bolango ini dihadiri oleh seluruh komisioner KPU dan Bawaslu Bone Bolango beserta jajaran sekretariat, Forkopimda dan tamu undangan.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button