Daerah

Diperkosa 3 Kakek, Gadis 25 Tahun Di Bondowoso Hamil 4 Bulan

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Nasib Lutfiyah (25), Warga Desa Karangmelok, Kecamatan Tamanan tidak seindah nasib gadis seumurnya. Pada saat mekar-mekarnya, kegadisannya direnggut 3 kakek.

Kisah sedih itu disampaikan Musripa (46) bibi korban. Tiga kakek yang tega memperkosa keponakannya itu adalah Ansori alias Ramli (50 Tahun) Watga Dusun Andung RT16/RW06 Desa Karang Melok.

“Kemudian Mistar (56) Warga Dusun Andung RT14/RT06 dan Samad (55) yang masih tetangga Mistar. Salah satu pelaku, Ansori masih mertua Kades Karang Mellok,” kata Musripa, Jum’at (26/4).

Setelah di tanya, lanjutnya, korban pertama disetubuhi Ansori dipekarangan kebun Salak dekat rumahnya. Pelaku kedua, Mistar menyetubuhi korban di gubuk tengan sawah, dan Samad menggarapnya didapur.

Akibat perbuatan 3 kakek bejat tersebut, kini korban hamil 4 bulan. Hal itu diketahui setelah dibawa ke dukun beranak dan bidan desa. Pelaku merayu korban dengan diiming-imingi uang Rp 10.000,00.

Musripa meminta agar Polisi menangkap ketiga pelaku tersebut dan dihukum seberat-beratnya. Karena ketiganya sudah merusak masa depan Lutfiyah dan hawatir ada korban lain jika ketiga kakek tersebut tidak diproses secara hukum. (Syamsul Arifin/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button