Politik

Tulus Optimis Lolly Yunus Dapat Rekomendasi DPP Nasdem Sebagai Calon Bupati Bone Bolango

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO — Tim Utama Lolly Yunus atau disingkat Tulus, menyatakan optimis bahwa Lolly Yunus akan mendapatkan rekomedasi dari DPP Partai Nasdem sebagai Bakal Calon Bupati Bone Bolango pada Pilkada tahun ini. Hal ini diutarakan oleh Ketua Tim Tulus, Fitri Usman saat mewakili Lolly Yunus mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Bone Bolango di Desk Pilkada Partai Nasdem Kabupaten Bone Bolango, Selasa (7/5/2024).

“Kami optimis mendapatkan rekomendasi dari DPP Nasdem,” ucapnya.

Menurutnya optimisme mereka didasarkan pada banyak hal, diantaranya Lolly Yunus adalah representasi Hamim Pou sehingga banyak masyarakat pendukung Hamim Pou mendesak Lolly Yunus untuk maju menjadi calon Bupati Bone Bolango.

“Ada banyak hal yang menjadi pertimbangan ketika beliau diminta menjadi calon bupati. Karena memang sampai hari ini beliau adalah representatif dari kakak Hamim Pou,” ungkap Fitri kepada wartawan.

Selain itu, kata Fitri sebelum mencalonkan diri sebagai calon bupati, istri dari mantan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou ini sudah mendapatkan amanah dari rakyat Bone Bolango sebagai anggota legislatif.

“Sudah hampir tiga periode beliau Aleg DPRD Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Ia pun memastikan, Lolly Yunus telah siap dengan konsekwensi harus mundur dari anggota legislatif jika direkomendasikan sebagai calon bupati oleh Partai Nasdem.

“Hari ini merupakan bentuk konsekuensi dan komitmen, kalau sudah melakukan pendaftaran berarti segala faktor resiko ke depan kita sudah harus hadapi. Sekalipun beliau harus mundur dari jabatan Anggota DPRD terpilih Provinsi Gorontalo, ketika beliau diberi rekomendasi maka beliau siap menjalankan itu,” pungkasnya.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button