Headline

Viral, “Raja Sawer” di Club Malam Ini Mirip Wajah Caleg Terpilih Partai Nasdem di Bone Bolango

BeritaNasional.ID, GORONTALO — Sebuah video tiktok yang memperlihatkan seorang yang disebut raja sawer mendapatkan beragam komentar warganet.

Dalam video berdurasi 0.38 detik itu tertulis “Kedatangan Sultan Gorontalo Raja Sawer (Valerio Club), nampak seorang pria yang diduga anak seorang bos tambang ini sedang nyawer di sebuah club malam bersama sejumlah pria lain yang diduga teman temannya.

Dalam video yang tayang di akun tiktok @yolkam02 itu terlihat sang pria yang disebut sultan gorontalo ini mirip dengan wajah salah satu caleg terpilih Partai Nasdem Kabupaten Bone Bolango dari Dapil Suwawa.

Pantauan awak media, hingga Jum’at 26 April 2024 pukul 23.18 wita video tiktok yang telah mendapat komentar beragam dari para warganet ini telah ditonton sebanyak 74,4 ribu kali, disukai 1349 dan dibagikan sebanyak 91 kali.

Belum diketahui kapan video tersebut diambil dan diunggah pertama kali dan apa motivasi “Sang Raja Sawer” ini menghamburkan uang pecahan lima puluh ribuan itu dalam jumlah yang cukup banyak di dalam sebuah club malam.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button