AcehDaerah

PLN ULP Idi Besuk Bocah Penderita Tumor di Kepala

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Angga Pratama Manager PLN (ULP IDI), Kabupaten Aceh Timur bersama rombongan membesuk Muhammad Alfa (3), bocah yang mengalami pencairan dan Tumor di bagian kepala (Hidrosefalus) asal Desa Julok Rayeuk Utara (JRU), Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur.

Kunjungan tersebut pihak PLN didampingi oleh Romi Syahputra Ketua DPK Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Indra Makmu di RSUD Zubir Mahmud Idi Rayeuk, Selasa (16/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Manager PLN ULP Idi menyalurkan tali asih sebagai respon sosial untuk dapat mengurangi beban pihak keluarga, dimana pasien juga akan dirujuk ke RS Adam Malik Medan Sumatra Utara setelah mendapatkan perawatan selama satu Minggu di RSUD Zubir Mahmud.

Bocah Penderita Tumor di Kepala asal Indra Makmu Butuh Perhatian

Angga Pratama kepada media ini mengatakan, kondisi anak ini memang sangat memprihatikan, pihaknya mendoakan agar pihak keluarga sabar dan tabah atas cobaan ini.

“Kami turut prihatin, dan mendoakan semoga Allah segera mengangkat penyakit yang di diderita Muhammad Alfa anak usia tiga tahun ini” harap Manager PLN ULP Idi. (Romy/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button