Sampang Madura

Toko Sepeda dan Perlengkapan Bangunan di Sampang Terbakar

Berita Nasional.ID, SAMPANG MADURA JATIM – Kebakaran hebat terjadi pada toko sepeda dan perlengkapan bangunan yang berada di jalan raya Angsana Tengah Desa Tlambah Kecamatan Karang Penang, Sampang Madura, Rabu (8/5/2024).

Kebakaran yang menghanguskan sebagian bangunan lantai dua tersebut mengakibatkan 5 sepeda gunung dan 3 sepeda listrik ikut terbakar dan tak bisa diselamatkan.

M Maftuh Fathorrahman selaku Kasi Damkar di Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Sampang mengungkapkan, sekitar pukul 05.30 wib salah satu warga melihat ada kepulan asap di lantai atas.

Warga bahu membahu berupaya untuk memadamkan api, diantara salah satu warga juga melaporkan kejadian ke Damkar Sampang.

” Laporan warga diterima pada pukul 05.47 wib dan pukul 06.17 tiba ke lokasi,” ujar M Maftuh Fathorrahman.

Lebih lanjut Maftuh menuturkan , pemadaman dan pembasahan selesai dilakukan pada 07.15 wib dengan menurunkan dua Armada dan 1 Unit Tangki penyuplai maupun Personil Damkar Pos Sampang yang dibantu juga dari Damkar Pos Ketapang.

Ditambahkan, untuk sementara penyebab dari kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek listrik, dan beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa hanya sebagian barang ikut terbakar,” ujarnya. (Zahrudin/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button