Daerah

Dekatkan Pelayanan kepada Rakyat, Merlan Hadirkan Inovasi Bunga Desa

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO — Meski ditengah keterbatasan anggaran, komitmen Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli yang ingin memberikan pelayanan terbaik bagi wargannya tak pernah surut.

Kali ini, Bupati perempuan pertama di Bone Bolango itu hadirkan inovasi Bunga Desa yang merupakan akronim dari Bupati Ngantor di Desa.

Inovasi yang lahir tidak hanya mendekatkan Bupati dengan warganya, namun juga siap melayani warga tanpa pamrih.

Bunga Desa sendiri merupakan inovasi Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, dan rencananya akan digelar di seluruh kecamatan se Kabupaten Bone Bolango. Untuk peluncuran perdananya akan digelar di Kecamatan Bonepantai, Rabu (8/5/2024).

Pada kegiatan itu, Bupati akan berkantor di desa dan tentu diikuti dengan banyak pelayanan, seperti pelayanan kesehatan, pelayanan administrasi kependudukan oleh Dukcapil, ada Perpustakaan Keliling, hingga Pelayanan Masyarakat Miskin dan Konsultasi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Masih dalam rangkaian Bunga Desa, Bupati Merlan juga akan melakukan penanaman bibit serta peninjauan pembangunan Pamsimas Desa Tunas Jaya. Kegiatan in akan ditutup dengan kegiatan salat ashar dan mengaji bersama.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button