HeadlineSulawesi

Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Ajak Warga di Desa Binaan Ikuti Vaksinasi untuk Covid-19

BeritaNasional.ID, WAJO SULSEL – Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo, Aipda Darwan melaksanakan sambang dan berupaya menjalin tali silahturahmi di desa Binaanya Di Desa Kalola Kecamatan Maniangpajo Kab. Wajo senin (27/12/2021).

Bhabinkamtibmas Aipda Darwan memberikan edukasi tentang Vaksin COVID-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan di wilayah Desa Kalola.

Aipda Darwan berupaya mengajak warganya untuk dapat mengikuti vaksinasi covid-19 gratis yang di jadwalkan dari puskesmas Puskesmas Maniangpajo Kab wajo.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan disiplin prokes Covid -19, dengan 4 M ( memakai masker,mencuci tangan menjaga kebersihan,menjaga jarak, hindari kerumunan. Sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan Bhabinkamtibmas mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Maniangpajo Iptu Reski G SH mengatakan “Kegiatan soialisasi dan imbauan serta monitoring terus dilakukan bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.” Ungkapnya. (Said HS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button