ReligiRiauSosialTNI Dan Polri

Sebarkan Ratusan Personil, Polres Siak Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan Sholat Idul Fitri 1444 H

BeritaNasional.Id,SIAK/RIAU – Polres Siak lakukan pengamanan dan pengawalan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah, kurang lebih ratusan personil Polres Siak disebar kebeberapa tempat pelaksanaan Sholat Idul Fitri diwilayah hukum Polres Siak, Kabupaten Siak. Sabtu(22/04/2023)

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja melalui Kasi Humas Polres Siak AKP Ubaedillah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat Idul fitri tahun ini.

“Dari data yang kita terima sebanyak 106 personil di sebar dibeberapa titik yang menjadi tempat pelakasanaan Sholat Idul Fitri, tentunya untuk menciptakan rasa aman selama pelaksanaan Sholat,” ungkap Ubaedillah

Lanjut, AKP Ubaedillah juga menerangkan bahwa selama pelaksaan pengamanan tadi tidak ada gangguan dan laporan dari masyarakat tentang ada nya tindak pidana di sekitar lokasi.

“Alhamdulillah pengamanan berjalan dengan lancar dan tidak ada laporan kekita,” cetus Pama Polres Siak tersebut

Sebagai penutup, AKP Ubaedillah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan pengamanan hari ini.

“Keamanan ini tercipta tentunya karena dukungan seluruh masyarakat untuk itu kami ucapkan terimakasih, kami keluarga besar Polres Siak juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button