Daerah

Optimalkan Pelayanan Saat Libur Idul Fitri, Bank Sulselbar Sinjai Persiapkan ini..

BeritaNasional.ID, Sinjai – Bank Sulselbar berkomitmen untuk melayani Nasabah Sepenuh Hati dan memberikan kenyamanan untuk momen lebaran idul fitri 1444 Hijriyah.

Agar kebutuhan pelayanan masyarakat saat libur idul fitri bisa terpenuhi, Bank Sulselbar cabang Sinjai memastikan nasabah tetap dapat bertransaksi dengan mudah dan praktis melalui Anjungan Tunai Mandiri(ATM).

Pemerintah resmi menetapkan jadwal libur Lebaran dan cuti bersama Lebaran 2023 pada 19-25 April 2023 mendatang. Maka dari itu, Muhammad Anas Kepala Cabang Bank Sulselbar Sinjai menuturkan pihaknya tidak melakukan pelayanan langsung karena mengikuti jadwal cuti yang ditetapkan.

“Untuk mengantisipasi hal itu kami dari Bank Sulselbar memaksimalkan transaksi tradisional hari ini dan besok dan selebihnya itu kami sudah menyiapkan di masing-masing ATM. Jadi kami menghimbau kepada masing-masing nasabah untuk melakukan transaksi selama cuti lebaran melalui ATM,” jelasnya, (17/4/2023).

Untuk kenyamanan dan keamanan Nasabah, Akan di sediakan 13 ATM milik Bank Sulselbar yang tersebar dibeberapa kecamatan yang siap digunakan untuk melakukan transaksi.

Dan untuk nasabah Bank Sulselbar juga bisa melakukan transaksi diluar ATM Bank Sulselbar selama ada logo bersama tanpa dikenakan biaya.

Bahkan ada posko lebaran, yang menghandel jika terjadi kekurangan Dana di suatu Mesin ATM. Hal tersebut disampaikan Muhammad Anas,Kepala Cabang Bank Sulselbar Sinjai.

Tidak sampai di situ, Anas juga menambahkan pihaknya mempersiapkan sekitar Rp.15 miliar dana untuk nasabah selama periode libur atau cuti lebaran.

“Perhari ini kami meminta dana sekitar Rp.15 miliar untuk transaksi hari ini yang datang ke kantor pelayanan, plus kami akan menyiapkan untuk 13 ATM yang ada,” akhirinya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button