NasionalRagam

10 Anggota Polres Nganjuk Berprestasi, Dengan Pemberian Penghargaan Kapolres Nganjuk, AKBP Harviadhi Berikut Namanya

BeritaNasional.ID NGANJUK – Dalam apel pagi Rabu (26/5/2021) yang dirangkum dengan pemberian penghargaan bagi 10 anggota Polres Nganjuk yang berprestasi ini, Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi berpesan kepada anggotanya, agar menjadi suri tauladan bagi masyarakat.

Bertempat di halaman Mapolres Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan personel Polri Polres Nganjuk yang berprestasi.

Kegiatan yang dirangkaikan apel pagi dan perjanjian fakta integritas tidak memakai narkoba tersebut dipimpin oleh Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Permana. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Nganjuk, Pejabat Utama Polres Nganjuk, Para Kanit, Kasi dan perwira staf serta anggota dan PNS Polres Nganjuk.

Dalam amanatnya Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi mengucapkan selamat kepada para personel Polri Polres Nganjuk yang telah berhasil mengungkap kasus kasus narkoba dan kegiatan positif lainnya selama kegiatan Operasi yang digelar oleh Polres Nganjuk.

“Harus menjadi pelayan dan pengayom masyarakat, juga harus menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolres Nganjuk.

Terkait dengan banyaknya ungkap kasus peredaran gelap narkoba, Kapolres Harviadhi meminta kepada jajaran Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Selain ungkap kasus, kami juga memberikan sosialisasi terkait bahaya narkoba di sekolah-sekolah, komunitas, dan lain sebagainya. Kami juga bekerja sama dengan BNN Kabupaten Nganjuk,” kata Harviadhi ketika membacakan amanatnya di Giat Apel pagi.

Adapun anggota yang mendapat penghargaan adalah Iptu Sugino Kanit Laka Satlantas, Ipda Hariyanto Kanit Reskrim Polsek Baron, Aipda Didik Nurhadi Satlantas, Aipda Pramu Widodo BBKTM Desa Godean, Kecamatan Loceret, Polsek Loceret, Bripka Arif Yunianto Satlantas, Bripka Ahmad Sutrisno Brigadir Satlantas, Bripka Hariono Satlantas, Bripka Andri Sayogo Satlantas, Bripka Agus Tiyawan Polsek Baron dan Briptu Muh Nur Fenky Brigadir Satlantas Ke sepuluh adalah anggota jajaran Polres Nganjuk.

“Atas nama Polres Nganjuk, saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah berprestasi dalam ungkap kasus dan giat positif lainnya,” kata Kapolres Nganjuk.

Kapolres juga mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Nganjuk yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu kegiatan ini dimaksudkan untuk memacu personel personel Polres Nganjuk lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kerja rekan rekan dan hindari tindakan yang menyalahi aturan,” tegas Kapolres

Pemberian penghargaan ini dilakukan orang nomor satu Polri di Polres Nganjuk ini sebagai bentuk perhatian kepada personel yang telah mengukir prestasi pada pelaksanaan tugasnya.

“Ini sudah menjadi tradisi Polri, jika ada anggota kami yang berprestasi tentu Polri akan memberikan reward sesuai prestasi yang diraih. Kami beri penghargaan sesuai dengan prestasi yang mereka ukir,” tandas Kapolres Nganjuk. (Iskandar)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button