DaerahNasionalRagam

Kodim 0823 Raih Prestasi Nasional, Kapolres Situbondo Ucapkan Selamat

BeritaNasional.ID , SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Sugandi.S.I.K.M.Hum secara khusus memberikan ucapan selamat kepada Kodim 0823 yang berhasil meraih prestasi bergengsi sebagai juara 2 nasional lomba karya jurnalistik tingkat Dansatgas TMMD 107 tahun 2020. Selasa 9/6/2020.

“Selamat kepada Kodim 0823 Situbondo atas kesuksesannya dan prestasi yang gemilang meraih juara 2 TMMD tingkat nasional yang sangat membanggakan bagi Situbondo,” Ucap Kapolres Sugandi.

Kesuksesan Kodim 0823 Situbondo diharapkan menjadi pelecut semangat bagi Situbondo kedepan dalam meraih berbagai prestasi tingkat nasional lainnya,”Kami dari Polres Situbondo ikut berbangga dengan dengan kesuksesan TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo di kecamatan Sumbermalang, semoga ini akan me jadi penyemangat bagi kita untuk meraih prestasi lainnya,”Pungkas AKBP Sugandi.

Dihubungi melalui sambungan telepon usai acara penyerahan pemenang lomba karya jurnalis, Dandim 0823 Situbonso Letkol Akhmad Juni Toa.SE.M.I.Pol mengaku jika dirinya tak menyangka jika usahanya dalam program TMMD 107 dengan membuka jalan penghubung dua Desa membuahkan hasil yang cukup fantastis dalam lomba TMMD tingkat Nasional.

“Tujuan kami dalam TMMD adalah bentuk pengabdian kami (TNI ) terhadap rakyat, untuk kesejahteraan rakyat, mengenai kemenangan lomba karya jurnalistik adalah nilai plus lain yang tak lepas dari dukungan rekan – rekan tim media yang tergadung dalam media center TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo,” Paparnya.

Dandim Juni Toa menambahkan penyerahan piagam dan penghargaan sedianya akan di laksanakan di jakarta, namun berkaitan dengan penyebaran Covid-19 , penyerahan di laksanakan di Kodam V Brawijaya.

“Seharusnya penyerahannya di jakarta, namun karena berkaitan dengan covid-19, penyerahan dilaksanakan di Kodam masing – masing, Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Situbondo,” Tandas Dandim.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close