BondowosoDaerahJawa Timur

1000 Paket Sembako Dari Kapolda Jatim Untuk Kaum Dhuafa Di Bondowoso

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Untuk meringankan beban masyarakat di Kabupaten Bondowoso, Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto, M.H memerintahkan Polres Bondowoso untuk menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) 1000 paket Sembako, Jumat (13/10/2023).

Bansos didistribusikan ke 23 Polsek jajaran wilayah Polres Bondowoso Rata – rata mendapatkan 30 paket Sembako tiap Polsek.
Jumlah total 690 Paket sembako. Selebihnya, 310 paket didistribusikan oleh Satlantas kepada kepada abang Becak, ojek online, juru parkir, dan kaum dhuafa dengan mengunakan empat armada. Diantaranya tim Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ).

Pembagian Bansos dari Kapolda Jatim ini dilakukan sejak pagi hari hingga larut malam, yang diomandoi AKP Zainul Imam Syafi’i, SH, MH, Kasatlantas polres Bondowoso.

Setelah menerima Bansos, para abang becak dengan wajah ceria. Sambil berucap syukur dengan mendoakan semoga Kapolda Jawa Timur beserta Ibu diberi rejeki yang melimpah.

Kasatlantas AKP Zainul Imam Syafi’i, mengatakan, pihaknya telah menyalurkan 1000 paket bingkisan Sembako dari Bapak Kapolda Jatim. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jawa Timur dan Ibu, semoga diberikan kesehatan, keselamatan, panjang umur, rejeki yang melimpah dan barokah,” kata Perwira kelahiran Tuban ini.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button