DaerahSitubondo

105 Anak Yatim Dan Fakir Miskin Dapat Santunan di Pasar Pattok Asembagus

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke- 75,
Perkumpulan Pedagang Pasar Pattok menyantuni 105 anak yatim dan fakir miskin, Rabu (26/8/2020)

Kegiatan Perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke- 75, dan pemberian santunan kepada anak yatim dan fakir miskin bertempat di pasar patok, Asembagus tersebut dihadiri Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi M.Si, Kepala Dinas Perdaganan dan perindustrian, Abdul Kadir, Camat Asembagus, Kapolsek, Babinkamtibmas, Danramil, Babinsa dan para Kepala Desa se Kecamatan Asembagus serta para undangan yang lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Yoyok memberi pesan kepada penerima santunan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, dan semoga bantuan tersebut sangat bermanfaat.

Sementara, Ketua Perkumpulan Pasar Pattok, H. Hasan mengatakan bahwa, kegiatan tersebut untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI- 75 sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin.

“Pertama, kami memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 75. Kedua, kami menyantuni anak yatim dan fakir miskin sebanyak105 orang. Ini murni dengan usahanya para berdagang yang ada di pasar Pattok. Harapan kedepan mudah-mudahan terus lancar dan aman khususnya pedagang di pasar Patok, dan juga harapan ini mudah-mudahan bangunan pasar pattok cepat selesai,” ucap H. Hasan.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close