BoneSulawesi

113 Personel Polres Bone Naik Pangkat, Ini Amanat Kapolres Ardyansyah

BeritaNasional.ID, BONE – Kapolres Bone AKBP Ardyansyah memimpin upacara kenaikan pangkat ratusan personel Polres Bone periode 01 Januari 2022, di halaman Mapolres Bone, Senin pagi (3/1/2022).

Sebanyak 113 personel Polres Bone mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atas dedikasi dan loyalitas yang baik sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Kapolres Bone dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik atas kinerja yang baik selama ini sehingga layak untuk dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, termasuk personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian jelang purna bakti sebagai anggota Polri.

“Pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan sekaligus sebagai pimpinan Kepolisian Resort Bone mengucapkan selamat kepada personel yang dinaikkan pangkatnya, dengan harapan dapat meningkatkan kesejateraan dan membawa berkah bagi keluarga,” jelas AKBP Ardyansyah.

Lebih lanjut, kenaikan pangkat ini patut disyukuri sebagai anugrah dari Allah SWT dan dapat dirasakan oleh keluarga, terutama kedua orang tua, istri serta anak anak saudara yang telah setia mendampingi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara, tandasnya.

Pada upacara kali ini, nampak mantan Kasat Reskrim dan sekaligus sebagai Ketua Pengurus Masjid Qadrul Islam Polres Bone Kompol Dr.Mohammad Pahrun,S.H.M.H. sebagai personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian jelang purna tugas sebagai anggota Polri dengan pangkat Komisaris Polisi.

Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. menjelaskan upacara kenaikan pangkat kali berjalan lancar seperti tahun sebelumnya, dan para personel hadir tanpa didampingi oleh pasangan masing-masing karena pandemi Covid-19.

Adapun rincian kenaikan pangkat ini antara lain dari AKP ke Kompol 4 personel, Iptu ke AKP 15 personel, Ipda ke Iptu 6 personel,
Aiptu ke Ipda 1 personel, Aipda ke Aiptu 22 personel.

Kemudian dari Bripka ke Aipda 31 personel, Brigadir ke Bripka 20 personel, Briptu ke Brigadir 11 personel, dan Bripda ke Briptu 1 personel dan Bharatu ke Bharaka 1 personel. (Sukardi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button