Daerah

Mau Makan Soto Lamongan Nikmat dan Hemat, Datang ke Warung Pak Mat Distan Museum Kota Probolinggo

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGO-Salah satu makanan yang sangat nyata bagi orang Probolinggo adalah banyaknya ragam menu kuliner.

Tak jarang, mata kita dibuat khilaf melihat banyaknya jenis makanan menggugah selera, dijajakan di pinggir-pinggir jalan. Mulai dari jenis makanan ringan seperti kue dan gorengan, lalapan hingga menu makanan berat yang siap mengenyangkan perut.

Tetapi bagi Anda yang tinggal di Probolinggo dan ingin makan yang nikmat nan hemat. Beritanasional merekomendasikan tempat makan bernama Warung Pak Mat No Hp 081259129125

Terletak di jalan Suroyo stan Museum Probolinggo Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Warung ini menyediakan menu makanan seperti Soto Lamongan, Fried Chicken.

Harga yang ditawarkan oleh warung makan milik Pak Mat ini terbilang murah. Untuk semangkok Soto Lamongan lengkap dengan nasi dan sambal hanya dipatok Rp10 ribu saja sedangkan Fried Chicken Rp13 ribu pakai nasi.

Namun, Anda harus datang awal jika ingin Makan Soto lamongan di warung ini. Pasalnya menurut Pak Mat, warung yang mulai buka sejak pukul 10.00 hingga 21.00WIB ini, kerap ramai di waktu jam ini.

Warung Pak Mat ini pun dikenal enak racikan kuah soto lamongan , seperti diakui salah satu pelanggan bernama Lutfi hidayat dan Edy Sunarko

Edy sunarko mengatakan,saya awal buka warung ini saya coba makan soto lamongan ini enak segar, karena kuah nya beda sama soto lainnya dan sambalnya pas pedesnya,” ungkapnya.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button