DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Tujuh Bayi Lahir pada Tanggal Cantik di Rumah Sakit Mitra Sehat

BeritaNasional.id – Situbondo JAWA TIMUR – Owner Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo Imam Hidayat membenarkan jika ada tujuh bayi yang lahir pada tanggal cantik. Lima bayi lahir melalui persalinan normal, sedangkan dua bayi lahir melalui operasi cesar.

Rinciannya, sambung Imam Hidayat, empat bayi berjenis kelamin perempuan dan tiga bayi berjenis kelamin laki-laki. “Alhamdulillah, tujuh bayi yang lahir pada tanggal cantik tersebut, semuanya dalam kondisi sehat. Bahkan, kami memberikan suprise kepada ibu bayi, memberikan paket makanan bergizi,” kata Imam Hidayat.

Lebih lanjut, Imam Hidayat mengatakan bahwa, proses kelahiran di RS Mitra Sehat ditangani oleh tenaga ahli dibidangnya dan dokter spesial kandungan profesional. “Proses kelahiran yang ditangani oleh dokter spesialis kandungan dan bidan profesional berlangsung lancar dan aman,” terang Imam Hidayat.

Dilain pihak, Faidlatul Maimunah (27) warga Desa Sempol, Kecamatan Prajekan, Kabupaten Bondowoso yang menjalani proses persalinan di RS Mitra Sehatbmengatakan, tidak ada persiapan khusus untuk melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki yang lahir di tanggal cantik ini.

“Alhamdulillah anak pertama saya lahir melalui operasi caesar dan selamat. Dalam proses persalinan, secara, saya ditemani suami dan keluarga. Secara, kebetulan anak saya lahir pada tanggal cantik. Saya berharap anak pertama saya menjadi anak sholeh yang berguna bagi agama, bangsa dan negara,” kata Faidlatul Maimunah, saat ditemui di RS Mitra Sehat.
Publisher   :Heru Hartanto
Pewarta      :As’ad Zuhadi Anwar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button