Jawa Timur

Dandim 0820 Probolinggo Tanam Apel Merah dan Jambu Kristal di Koramil Sumber

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO – Dandim 0820 Probolinggo Letkol ARM Heri Budiasto, S.I.P.,M.H.,M.Tr (Han) bersama ibu Ketua Persit KCK Cab XXXIV melaksanakan aksi penanaman pohon apel merah dan jambu kristal pertama di Koramil 0820/ 11 Sumber pada kegiatan Kunjungan kerja sekaligus jumpa kenal. Rabu (15/2/23).

Dandim mengatakan penanaman pohon ini adalah yang pertama di koramil sumber, yang berfungsi sebagai penghijauan serta turut melestarikan alam dan sebagai kepedulian terhadap generasi yang akan datang yang merupakan masih dalam satu rangkaian kegiatan Kunjungan kerja sekaligus jumpa kenal dengan para Babinsa di seluruh wilayah Teritorialnya.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kunjungan kerja perwira dengan 2 melati di pundak tersebut sebagai upaya untuk mengenal lebih dekat kepada anggota yang menjadi garda terdepan di wilayah tingkat kecamatan.

Beliau hadir selain untuk mengenal lebih dekat juga memberikan pesan agar kami menjalin hubungan baik dengan semua elemem masyarakat serta melakukan koordinasi dan komunikasi dengan baik dalam satuan,” kata Dandim.

Ditambahkan, bahwa penghijauan yang dilakukan akan berdampak jangka panjang sehingga kedepannya selain memiliki nilai jual yang terpenting lingkungan semakin asri dan sejuk.

Harapannya kita bisa menjaga lingkungan dan kondisi alam, Sehingga dapat memberikan manfaat kepada kita semua.

seperti tema penghijauan yang kami lakukan saat ini yakni bersama hijaukan kembali bumi Indonesia sebagai wujud kepedulian demi masa depan generasi bangsa,”ungkapnya.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button