Sulbar

Resmikan PAUD Babul Ilmi , AIM Tinjau Tanaman Dan Ternak Warga

BeritaNasioanl.id.Polman.Sulbar–Resmikan Gedung PAUD Babul Ilmi Desa Todang-Todang Kecamatan Limboro diharapkan sebagai pondasi untuk mewujudkan SDM unggul anak-anak sejak dini yang berkualitas melahirkan anak-anak yang cerdas dan berkarakter.

Harapan itu disampaikan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) saat meresmikan gedung baru tersebut didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Polman Andi Masri Masdar dan Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanuarinedhy.

“Diharapkan melalui gedung ini dapat menciptakan anak yang cerdas dan berprestasi untuk lanjut ke jenjang SD dan seterusnya, apalagi peresmian hari saya sengaja panggil Kadis Pendidikan dan Kebudayaan jadi apapun kekurangan disini bisa disampaikan langsung,” Ujar Andi Ibrahim Masdar dalam sambutannya, Sabtu (4/3/2023).

Selain itu, tampak hadir Kepala Dinas Sosial Polman, Kepala Dinas Perindagkop Polman, Plt Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Tarkim Polman, Kepala BKDD Polman dan Kabag Humas Pemkab Polman serta Camat Limboro.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, dilanjut dengan meninjau bangunan ruangan dan luarnya serta berkunjung ke Masjid yang tak jauh dari bangunan Paud Babul Ilmi.

Tak hanya itu, Bupati Polman dalam sambutannya mengatakan agar warga bisa menyampaikan semua keluhannya baik itu dalam bidang Pertanian, Infrastruktur, Bantuan di bidang Dinas Sosial, Pendidikan, dan beda rumah.

Ia juga menghimbau ke Masyarakat bahwa sekarang tidak usah takut ke rumah sakit untuk berobat karena pengobatan sudah gratis hanya dengan memperlihatkan KTP.

Ditempat sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Polman Andi Masri Masdar mengaku akan menyalurkan bantuan alat permainan edukatif anak baik itu Indoor maupun yang Outdoor.

“Untuk tahun ini memang kita sementara mendata sekolah paud yang memang masih membutuhkan alat peraga edukatif indoor dan outdoor, dan salah satunya Paud Babuk Ilmi ini” Terang Andi Masri Masdar.

Usai meresmikan Babul Ilmi  AIM bersama OPD terkait , meninjau perkebunan tanaman sayur sayuran dan ternak Kambing milik warga , lebih serunya lagi AIM menyempatkan diri berbaur dengan warga memasak Golla Kambu  salah satu kuliner khas Polewali Mandar  serta memberikan bantuan pembangunan  7 unit masjid yang terletak di tidang-todang

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button