Sulbar

2 Mahasiswa Unasman Lolos Lomba Tartil Qur’an Online Pakistan

BeritaNasional.ID . Polman. Sulbar —Universitas Al-Asyariah Mandar kembali meraih prestasi dengan berhasil meloloskan dua mahasiswa dalam ajang seleksi lomba Tartil Qur’an tingkat internasional yang dilaksanakan oleh salah satu perguruan Tinggi di Pakistan secara Online.

“Alhamdulillah setelah melalui beberapa tahapan seleksi secara Virtual akhirnya dua Mahasiswa kami berhasil lulus untuk ikut Lomba tilawatil Qur’an tingkat International. Insya Allah pada tanggal 07 Januari mahasiswa kami akan ikuti lomba secara Online dan akan bersaing dengan beberapa mahasiswa dari perguruan tinggi Islam baik yang ada d Indonesia maupun yang dari luar negeri” Ungkap Busrah Ketua Prodi Hukum Ekonomi Syariah Unasman. Rabu (6/1/2020)

Dua Mahasiswa Unasman yang lulus tahap seleksi adalah Kasman lahir di Tinambung 21 February 1999, Prodi Hukum Ekonomi Syariah Semester 7 anak dari M. Kasim dan Ruhania. Dan Cici Dara Ayu lahir di Wonomulyo, 04 Februari 1999, beralamatkan Dusun Ujung, Desa Katumbangan Kecamatan Campalagian anak dari pasangan Muh. Nur  dan Iswanti .

Kegiatan ini, di ikuti oleh beberapa peserta dari perguruan tingga Islam yang terdapat di beberapa Negara antaranya Negara Pakistan, Mesir, Japan dan Indonesia. yang di sampaikan oleh salah satu Tim panitia yakni Mutmainnah yang juga salah satu Dosen di Unasman.

“international Qiraat Competition diselenggarakan Universitas textile nasional faisabad Pakistan” dengan tujuan menjalin silahturahmi, kerjasama, dan kolaborasi antar perguruan Tinggi di beberapa Negara sebagai bentuk bagian dari merdeka belajar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button